Sampel Jepretan Foto Hisense F20 4G LTE Spesifikasi Terbaik


Sampel Jepretan Foto Hisense F20 4G LTE Spesifikasi Terbaik - Beberapa hari lalu smartphone Hisense F20 4G LTE (Long Term Evolution) yang telah baru-baru ini dirilis di Indonesia. Awalnya kita tidak ada maksud bersedia meninjau ini Hisense LTE F20 4G  karena menembak titik kita untuk Asus Zenfone Go ZB452KG atau Huawei Y3 II 4 g varian. Namun, setelah melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Kami bahkan tergoda dengan Hisense F20 4G LTE ini hehehe...

Pada dasarnya iman kita lemah, tidak kuat menahan godaan cara ini apaan sih ya, ini Hisense F20 LTE 4G dibandrol dengan harga Rp 1,299,000! Jika dilihat dari harga, Hisense F20 ini menjadi pesaing kuat Lenovo Vibe C yang mendarat pertama di Lab. Curious kami? Berikut tampilan dan spesifikasi Hisense F20!

Sampel Jepretan Foto Hisense F20 4G LTE Spesifikasi Terbaik

Spesifikasi Hisense F20 4G LTE

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Hisense Vision UI 2.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 32-bit 1,1GHz
  • Grafis Adreno 304
  • Kamera 8 megapiksel autofokus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel fixed focus
  • Layar 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, dilengkapi slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 144.8 mm x 71.8 mm x 7.9 mm dengan berat 149 gram
  • Baterai 2500mAh
  • Warna Black dan White

Preview Hisense F20 4G LTE

Seperti yang kita telah sudah singgung di atas, adalah benar-benar target utama membuat review setelah getaran Huawei Y3 C II dan Asus Zenfone Go ZB452KG, mengapa? Banyak yang nanyain dan permintaan ke blog. Kami akhirnya memutuskan bermeditasi di bawah air terjun Kedung Kayang selama 40 hari 40 malam berbaring benar-benar adalah tapi terjunnnya air itu benar-benar ada.

Akhirnya muncul untuk menemukan petunjuk untuk Lazada. Akibatnya dalam Lazada bahkan melihat Hisense 4G LTE F20 spesifikasi yang milik lumanyun adil! Ya sudah, F20, dua mengangkut tdi yang disebut coret saja digunakan untuk menjadi wkwkw... Tiga hari setelah pemesanan, untuk menjadi tepat Sabtu kemarin Hisense F20 4G LTE mendarat dengan selamat tanpa dianter apapun dan kekurangan kurir sama JNE yang tampaknya nganter udah bosen barang ke blog kami begitu sering.

Tidak seperti era Lenovo Vibe C pertama, Hisense F20 yang kami spesifikasi ini informasi pada situs web bagaimana resmi. Pertama gegara pesen tergoda speknya C Vibe, meskipun pada akhirnya kecewa tertulis spec gegara Lazada yang tidak akurat. Agak kampret emang.

PAS Hisense F20 4G LTE mendarat, kami terkejut bagaimana dus nya tidak keren blas! Kertas tipis benar-benar, dusnya kayak gitu hehehehe senja bukan smartphone... Namun, pepatah mengatakan 'jangan menilai smartphone oleh dusnya'. Itu bisa menjadi tipis dusnya, tebel smartphonenya... eh berarti baik smartphonenya deh bongkar muat kami langsung saya akan kontak langsung adalah sama hehehehe Hisense F20 ini...

Smartphone Hisense F20 4 g LTE  dilengkapi layar sentuh 5.5 inci yang sudah berbagi teknologi panel IPS (Switching di pesawat) dengan HD resolusi 1280 x 720 piksel dan menawarkan kepadatan 267 ppi. Ini 4G LTE ponsel menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dilapis dengan antarmuka visi UI 2.0. NTAR bisa update untuk Android 2.0 Marshmallow tidak yah? Jangan repot-repot ngimpi deh.

EH layar itu adalah tidak ada perlindungan antigores yah? Informasi resmi neraka tidak disebutin perlindungan apa-apa, paling hanya soda lime gelas menjadi standar fingerprint magnet wkwkwwk. Saudara tidak perlu layar antigores, hanya perlu antigores untuk melihat apa yang ia lakukan.

Spec dapur pacu 4G LTE ponsel Hisense F20 terbukti hanya sebagai Lenovo Vibe C Sob, yaitu bergantung pada Qualcomm Snapdragon chipset prosesor quad-core meengusung 210 ARM Cortex-A7 yang berlari pada kecepatan 1, tandem dengan memori 1 GHz RAM 1 GB. Sisi grafis, telepon ini bergantung pada GPU (Graphics Processing Unit) dari 304 perkotaan.

Tidak menjadi terlalu berharap dengan kinerja Sob! Kami kesan awal waktu nyobain pake Hisense F20 ini tidak terlalu responsif dan pas suhu sedikit panas, kinerja jeblok lain. Saya pikir neraka memperbaiki masalah kebutuhan Hisense kinerja melalui update OTA.

Beralih ke kamera, Hisense F20 4 g LTE ini tidak apa-apa dengan kamera belakang mengandalkan kuat 8 megapiksel autofocus dan fitur lengkap dengan LED flash. Hisense ponsel 4G LTE mempersenjatai sibuk meriah ini murah dengan kamera depan resolusi 2 megapiksel tetap fokus yang cukup standar untuk selfie foto dan panggilan video.

Hisense ponsel 4G LTE ini bergantung pada F20 ROM 8 GB dilengkapi dengan microSD slot untuk memori eksternal perluasan sampai maksimum 32 GB. Hisense F20 mengandalkan dukungan baterai kapasitas 2500mAh

Kesan awal kemampuan kamera, ini bisa menjadi andalan Hisense F20 lah dapat thumbs up. Hasil jepretannya milik cukup oke, warna akurat dan adil. Kendala awalnya Persetan autofocus kecepatan lelet dan agak sulit dipake foto makro.

Penasaran? Reviewnya menunggu di Blog kami. Berikut adalah beberapa contoh foto yang diambil menggunakan Hisense F20.

Sampel Jepretan Foto Hisense F20 4G LTE


Sampel Jepretan Foto Hisense F20 4G LTE

Sampel Jepretan Foto Hisense F20 4G LTE

Sampel Jepretan Foto Hisense F20 4G LTE

Sampel Jepretan Foto Hisense F20 4G LTE

Sampel Jepretan Foto Hisense F20 4G LTE

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Sampel Jepretan Foto Hisense F20 4G LTE Spesifikasi Terbaik dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa di share ya sob.hehehee.. Sumber: http://tuxlin.com/

1 Response to "Sampel Jepretan Foto Hisense F20 4G LTE Spesifikasi Terbaik"

  1. Modal mas, kalau mau bikin review itu beli sendiri hape nya, jangan hanya kopas artikel orang :)

    BalasHapus